Jual Tanaman Aglaonema Heng heng

Aglaonema Heng Heng (aglonema merah siam) merupakan tanaman hias yang biasanya di tempatkan di dalam ruangan untuk mempercantik sudut ruangan. Tanaman yang sering di juluki tumbuhan sri rejeki ini, memiliki kemampuan untuk menghasilkan anakan yang tinggi. Kemampuan menghasilkan anakan inilah yang sering membuat para hobis untuk mengoleksi tanaman ini, mau ikutan membudidayakan? Udah order aja.

Deskripsi Aglaonema Heng Heng

Aglaonema atau Aglonema Hengheng merupakan tanaman hias popular dari suku talas-talasan atau Araceae. Genus Aglaonema memiliki sekitar 30 species. Habitat asli tanaman ini adalah di bawah hutan hujan tropis, tumbuh baik pada areal dengan intensitas penyinaran rendah dan kelembaban tinggi. Tanaman ini memiliki akar serabut serta batang yang tidak berkambium (Berkayu). Daun Menyirip serta memiliki pembuluh pengangkut berupa xilem dan floem yang tersusun secara acak.


Aglaonema Hengheng

Jual Aglaonema Hengheng Srirejeki

Aglaonema Heng Heng


Daunnya menyirip berwarna di dominasi warna merah dan warna hijau. Aglaonema Heng Heng sangat menyukai udara segar dan paparan sinar matahari dengan intensitas 10-30%, daun Aglonema Heng Heng semakin merah merona jika paparan sinar matahari langsung mengenai daunnya. Lokasi tumbuh ideal tanaman yang biasanya dijuluki sri rejeki ini adalah 300 – 400 mdpl namun tetap dapat tumbuh pada dataran yang lebih rendah. Agar mencapai pertumbuhan terbaiknya dan menghasilkan daun yang indah, usahakan untuk menyiramnya secara rutin dua kali tiap harinya dan memberikan pupuk NPK daun.

Tag:

Aglaonema Hengheng, jual tanaman aglonema, bibit tanaman aglaonema, aglaonema merah, harga Aglonema heng heng.



Tanaman Aglaonema Heng Heng



Data Aglaonema Heng Heng



Nama Umum: Aglaonema Heng HengNama ilmiah (botanical name): Aglaonema sp Bibit berasal dari: stek batang Rekomendasi dataran dan kondisi tempat tumbuh optimal: dataran rendah – tinggi, suhu panas maupun dingin Intensitas penyiraman: dua kali dalam sehari Ilustrasi ukuran tanaman saat dikirim ke Anda: 20-40 cm Ilustrasi tinggi tanaman ketika tumbuh besar 50 cm, Kebutuhan sinar matahari: partial shade (di bawah naungan / teduh) Jika ditanam di pot, rekomendasi ukuran pot: diameter 20-30 cm Media tanam yang digunakan: tanah humus atau tanah kompos Tips pemberian pupuk (pemupukan): dilakukan kira-kira 30 hari sekali, menggunakan pupuk NPK Daun.





Demikian Artikel Tentang Aglaonema Hengheng atau sering disebut Aglonema Merah Siam, jika Anda berminat bisa langsung order dan kami siap kirim keseluruh daerah di Indonesia.


Kontak kami:
Tlp/Wa. 085892083278

Email. tukangtaman.net@gmail.com

No comments:

Post a Comment