Jual Tanaman Bunga Begonia Semperflorens LiLin Harga Murah

2 Jenis Tanaman Bunga Begonia Semperflorens Daun hijau dan Merah, Begonia Adalah genus dari tanaman berbunga dalam keluarga Begoniaceae, Pohon Bunga Begonia memiliki banyak jenis dan spesies yang berbeda, kali ini Tamaniaga akan menawarkan 2 jenis tanaman Begonia terlaris dan terpopuler saat ini.


Begonia merupakan salah satu tanaman bunga yang bisa dibawah naungan (shade plant) yang membutuhkan cahaya rendah. Tanaman Begonia bisa di tanaman untuk hiasan didalam ruangan. Tanaman ini berasa dari wilayah tropisdan subtropis yang lembab di Amerika Selatan dan Tengah, Afrika, Serta Asia selatan.

Tamaniaga menjual Jenis Tanaman Begonia bunga merah dan putih dengan harga murah dan hanya bisa Anda dapatkan di toko tanaman hias Kami. Berikut gambar foto tanaman Begonia bunga merah dan putih di bawah ini:

Tanaman Bunga Begonia Daun Merah Bunga Merah dan Putih
Tanaman Bunga Begonia Daun Hijau Bunga Pink
Order sekarang juga, jika anda berminat untuk membeli tanaman Begonia bisa klik link di bawah ini:
- Begonia daun hijau bunga pink
- Begonia daun merah bunga putih dan merah

Kontak kami:
Tlp/Wa. 085892083278
Email. tukangtaman.net@gmail.com


Semperflorens disebut juga Begonia Lilin atau wax begonia, sebab daunnya seperti di lapisi lilin. Begonia ini biasa di tanam pda wadah pot gantung dan bisa juga di tanam secara bersama-sama di taman, membentuk sebuah pola. Jenis Begonia Semperflorens memiliki daun berbentuk lingkaran dan bunganya berwarna merah, putih atau pink.

No comments:

Post a Comment