Jual Tanaman Lantana Lamtana Bunga Ungu, Orange dan Kuning

Menjual Tanaman Bunga Lantana Orange, Ungu, dan Kuning. Harga tanaman lantana / Pohon lamtana terbilang sangat murah dan terjangkau.

Siapa yang tak pernah melihat dan mengenal penampakan bunga cantik yang satu ini. Bunga lantana, atau ada yang menyebutnya bunga lamtana camara. Bunga ini cukup unik, bentuk bunganya tersusun dari bunga-bunga kecil yang tumbuh merumpun dalam satu ujung batang. Warna bunganya juga sangat cantik, ada yang berwarna merah, ungu, merah muda, putih kuning, dll. Tanaman ini sangat mudah dijumpai di kawasan pegunungan, sebab tanaman ini termasuk dalam tanaman semak.

Tanaman Hias Bunga Lantana Ungu

Tanaman Hias Bunga Lantana Orange

Tanaman Hias Bunga Lantana Kuning


Lantana, Lamtana, Bunga Lantana, Jual Tanaman Lantana, Penjual Bibit Lamtana, Harga Tanaman Lantana, Perawatan Bunga Lamtana, Budidaya Tanaman Bunga lantana.


Nah, jika Anda menginginkan sebuah panduan tata cara penanaman bunga lantana, maka silahkan simak panduan berikut ini:

PEMBIBITAN

Pembibitan bunga lantana bisa dilakukan dengan biji atau pemisahan rumpun akar. Caranya cukup dengan menanam biji yang sudah matang dan tua di pohon saja tanpa harus disemai terlebih dahulu. Namun jika ingin cara yang cukup cepat, maka Anda bisa menanamnya dengan pemisahan rumpun bibit dari indukan. Pastikan agar pemisahan tidak merusak akar dan batangnya.

PENANAMAN

Setelah bibit diperoleh maka langsung saja siapkan media tanam berupa campuran tanah dan pupuk kandang/kompos (1:1). Setelah semuanya sudah siap maka bibit bisa ditanam pada media tanam. Pastikan penanaman dilakukan dengan baik dan secara hati-hati. Timbun kembali dan padatkan agar bibit tidak mudah roboh.

PERAWATAN

Berikan penyiiraman secara berkala terutama saat tanaman terlihat aakan kering atau layu. Tidak perlu memberikan siraman air setiap hari karena tanaman ini cukup tinggi tingkat adaptasinya terhadap kekeringan. Berikan juga pupuk agar tanaman bisa tumbuh baik dan subur. Pemberian dilakukan setiap 2,5 bulan sekali.


Tamaniaga
Tlp/Wa: 085892083278
Email: Tukangtaman.net@gmail.com
Website: www.tukangtaman.xyz

Demukian artikel kami tentang Tanaman Bunga Lantana, jika Anda berminat ingin memiliki jenis tanaman ini, dapat menghubungi Kami Tamniaga pusatnya penjual tanaman hias, tanaman bunga, tanaman pelindung dan aneka tanaman lainnya.

No comments:

Post a Comment