Jasa Pembuatan Taman Minimalis Harga Murah

Jasa Pembuatan Taman Minimalis Harga MurahTukang Taman Sansivera Group  bergerak di bidang Jasa Pembuatan Taman dan Jasa Renovasi Taman (landscape, maintenance & consultant) dan masih banyak lagi jasa yang kami tawarkan untuk Anda.


Tukang Taman Sansivera Group bukan hanya sekedar menyediakan jasa saja, tetapi kami juga menjual berbagai macam jenis tanaman dengan kualitas tinggi dengan harga yang murah.

Untuk jasa yang kami tawarkan dikerjakan oleh para  pekerja-pekerja yang sudah profesional dan sangat lama menggeluti dibidangnya, pastinya sudah tidak diragukan lagi kemapuannya dalam hal membuat taman, kolam, gazebo, maupun jenis landscape lainnya.

Jasa Pembuatan Taman Minimalis Harga Murah

Jasa Pembuatan Taman Minimalis Harga Murah


Untuk hal lainnya kami juga menerima jasa perawatan taman, dan juga sebagai konsultan apabila anda membutuhkan informasi tentang taman.

Jasa Pembuatan Taman Minimalis Harga Murah siap menerima jasa pengerjaan Pembuatan Taman, Pembuatan Kolam, dan  Gazebo ataupun  untuk pengiriman pohon, Tanaman Hias dan juga Rumput Gajah Mini di area Jabodetabek maupun luar Jabodetabek dan sampai ke luar pulau Jawa sekalipun.

Semakin mudahnya dalam mencari tukang pembuat taman di era sekarang. Hadirnya tukang taman online semakin menjadi kemudahan untuk anda yang sedang menbutuhkan jasanya.

Banyak informasi menarik yang kami tawarkan, jadi Anda harus baca artikel ini sampai habis.

Banyak yang bertanya, Apakah bisa jika saya hanya membeli tanaman tanpa jasa penanaman?

Jawaban kami : Sangat bisa!

Tukang Taman Sansivera Group siap menjadi supplier tanaman, mengirimkan tanaman untuk project ataupun untuk di jual kembali.

Tanaman apa saja yang tersedia di lapak ini?

Menyediakan mulai dari tanaman hias, pohon hias, pohon perdu/semak, pohon peneduh, pohon pelindung, pohon merambat, tanaman paku, tanaman air, tanaman pagar, tanaman gantung, pohon  bonsai, fosil, berbagai macam jenis pohon  bambu, berbagai macam jenis rumput taman, rumput sinstetis, hingga bermacam jenis pupuk dan juga pot, dengan kualitas yang baik dan pastinya dengan harga yang lebih murah.

Sangat lengkap kan? Makanya jangan sampai ketinggalan promo-promo yang kami tawarkan.

Kenapa anda harus memakai jasa kami?

Karena jasa pembuatan taman kami memiliki pekerja-pekerja yang profesional yang dapat merubah halaman rumah Anda menjadi indah dan asri dengan tambahan gazebo dan kolam ikan hias yang menambah daya tarik tersendiri bagi orang yang melihatnya.


Selain itu juga kami menjual berbagai pohon maupun tanaman hias, rumput dan bambu yang berkualitas baik, kami juga menawarkan harga yang lebih murah dari penjual Jasa Landscape lainnya.

kenapa???

Karena kami adalah petani sekaligus suplier yang menanam dan mengembang biakkan sendiri tanaman, pohon, rumput dan juga bambu.

Selain itu kami juga memberikan kemudahan untuk anda apabila anda tidak dapat langsung ke tempat kami untuk bertanya atau membeli Tanaman Hias.

Tag:

Jasa pembuatan taman, pembuatan taman murah, tukang bikin taman, tukang pasang taman, tukang taman, tukang taman online, renovasi taman, dekorasi taman, tukang landscape taman.

Jasa Pembuatan Taman Minimalis Harga Murah





Beberapa Jenis Rumput Taman yang bisa anda pilih untuk penutup tanah area taman

Rumput Swiss


Rumput Gajah Mini

Rumput Gajah Mini Variegata

Rumput Babat


Anda dapat menghubungi kami by phone or whatsapp, tinggal menyebutkan jenis pohon atau tanaman apa yang anda butuhkan, berapa banyak yang anda butuhkan, kirim alamat lengkap dan kami siap mengantarkan ke rumah anda.

Untuk info lebih lanjut dan ingin tahu koleksi lapak kami, semua macam pohon, Tanaman Hias,  bambu, rumput, gazebo, maupun kolam.

Hubungi kami Sansivera Group :
Sansivera Group
Tlp: 085781168187
Whatsapp: 085892083278

Jasa Pembuatan Taman Minimalis Harga Murah selalu memberikan pelayanan terbaik dan pastinya menawarkan harga yang lebih murah dari penyedia jasa pembuatan taman lainnya.

No comments:

Post a Comment