Jasa Tukang Taman Jagakarsa Murah

Tukang Taman JagakarsaAnda tidak usah khawatir mencari tukang taman dan rumput di daerah bekasi. Kini kami hadir di situs online menawarkan jasa pembuatan taman, kolam, saung gazebo dan menjual aneka macam tanaman hias di Bekasi.

Sansivera Group menjadi pilihan untuk Anda yang tinggal di daerah Bekasi Barat, Bekasi Timur dan Bekasi kota. Bukan hanya jasa pembuatan taman saja yang kami tawarkan, disini tersedia toko tanaman hias yang bisa anda order. Toko tanaman hias terlengkap dan termurah hanya ada tukang taman Bekasi.

Tag: tukang taman murah, tukang rumput jagakarsa, toko tanaman di jagakarsa, jasa pembuatan taman jagakarsa.

Tukang Taman Jagakarsa merupakan jasa tukang taman murah dan profesional, jasa pembuatan taman, jasa pembuatan taman minimalis, tukang taman, spesialis jasa perbaikan taman, perawatan taman, pembuatan kolam dan gazebo, jasa pembuatan gazebo minimalis, jasa pembuatan desain landscape, jasa pembuatan relief (relief tebing-cadas), Jasa Pembuatan carport (batu alam, koral sikat), suplier tanaman hias murah, suplier pohon pelindung murah, suplier rumput murah, suplier pupuk murah, jasa potong rumput dll.

Tukang Taman Jagakarsa
Tukang Taman Jagakarsa

Jasa Tukang Taman Jagakarsa

Tukang Taman Jagakarsa Murah

Jasa Tukang Taman Jagakarsa


Tukang Taman Sansivera Group  bergerak di bidang Jasa Pembuatan Taman & Jasa Renovasi Taman Profesional (landscape, maintenance & consultant) sekaligus menjual berbagai macam jenis tanaman dengan kualitas tinggi dengan harga yang murah, dan jasa yang kami tawarkan dikerjakan oleh para  pekerja-pekerja yang sudah profesional dan sangat lama menggeluti dibidangnya yang sudah tidak diragukan lagi kemapuannya dalam hal membuat taman, kolam, gazebo, maupun jenis landscape lainnya.

Jasa Perawatan Taman Jagakarsa

Kami juga menerima jasa perawatan taman, dan juga sebagai konsultan apabila anda membutuhkan informasi tentang taman.

Kami siap menerima jasa pengerjaan Pembuatan Taman, Pembuatan Kolam, dan  Gazebo ataupun  untuk pengiriman pohon, Tanaman Hias dan juga Rumput Gajah Mini di area Jabodetabek maupun luar Jabodetabek dansampai ke luar pulau Jawa sekalipun.

Sansivera group mengerjakan Jasa Pembuatan Kolam Ikan Minimalis 

Jasa Tukang Buat Kolam Ikan

Jasa Pembuatan Kolam Ikan Minimalis Murah

Jasa-Pembuatan-Kolam-Minimalis


Tidak hanya membuat sebuah taman saja, kami tukang taman jagakarsa menawarkan jasanya dalam pembuatan sebuah kolam ikan minimalis. 

Beragam desain kami sajikan untuk anda yang berminat ingin membuat sebuah taman dan dilengkapi ornamen kolam ikan minimalis.

Menjual Aneka Tanaman Hias, Pelindung, Peneduh dan buah.





Selain itu apabila Anda hanya ingin membeli tanaman saja tanpa memakai jasa kami, juga siap menyediakannya mulai dari tanaman hias, pohon hias, pohon perdu/semak, pohon peneduh, pohon pelindung, pohon merambat, tanaman paku, tanaman air, pohon/tanaman pagar, tanaman gantung, pohon  bonsai, fosil, berbagai macam jenis pohon  bambu, berbagai macam jenis rumput taman, rumput sinstetis, hingga bermacam jenis pupuk dan juga pot, dengan kualitas yang baik dan pastinya dengan harga yang lebih murah.

Mengerjakan Jasa Pembuatan Saung Gazebo

Tukang Saung Jagakarsa

Jasa Pembuatan Saung Gazebo

Tukang Saung Bambu Jagakarsa

Kenapa anda harus memakai jasa kami?
Karena kami memiliki pekerja-pekerja yang profesional yang dapat merubah halaman rumah Anda menjadi indah dan asri dengan tambahan gazebo dan kolam ikan hias yang menambah daya tarik tersendiri bagi orang yang melihat nya. 

Selain itu juga kami menjual berbagai pohon maupun tanaman hias, rumput dan bambu yang berkualitas baik, kami juga menawarkan harga yang lebih murah dari penjual Jasa Landscape lainnya. 

kenapa??? Karena kami adalah petani sekaligus suplier yang menanam dan mengembang biakkan sendiri tanaman, pohon, rumput dan juga bambu.

Selain itu kami juga memberikan kemudahan untuk anda apabila anda tidak dapat langsung ke tempat kami untuk bertanya atau membeli Tanaman Hias anda dapat menghubungi kami by phone or whatsapp only, anda hanya tinggal menyebutkan jenis pohon atau tanaman apa yang anda butuhkan, berapa banyak yang anda butuhkan, kirim alamat lengkap dan kami siap mengantar nya ke rumah anda. Untuk info lebih lanjut ingin tahu koleksi" berbagai macam pohon, Tanaman Hias,  bambu, rumput, gazebo, maupun kolam hubungi kami Sansivera Group :

Jalan Raya Lebakwangi Parung Bogor
Tlp. 085892083278 / 085781168187

Jasa tukang taman Jagakarsa, tukang taman murah, jasa pembuatan taman jagakarsa, tukang rumput jagakarsa, jasa renovasi taman, jasa dekorasi taman.

1 comment: