Jual Rumput Swiss Harga Murah

Jual Rumput Swiss Harga Murah - Rumput swiss ini memiliki kesamaan dengan rumput jepang, dari tekstur daun dan warna pun sangat menyerupai. Rumput swiss berdaun halus dan kecil lebih halus dari rumput jepang atau peking.

Rumput swiss merupakan rumput berdaun jarum ( halus dan kecil ). Rumput yang biasa di gunakan untuk pembuatan taman untuk taman kantor, taman rumah, taman hotel, taman villa dll.

Tukang Rumput Sansivera Group sebagai petani rumput swiss memberikan Harga lebih murah, menerima pesanan sedikit dan banyak kami siap mengirimkan dan menanaman ke lokasi yang akan di tanam rumput swiss tersebut.

Kami juga menjual beraneka ragam jenis rumput antara lain : rumput gajah mini, rumput gajah mini varigata,, rumput peking / jepang, rumput bermuda, rumput gajah paitan / biasa, rumput golf, rumput swiss dan rumput embun.

Harga Rumput berbeda-beda di setiap jenis rumput, harga termurah ada pada tanaman rumput gajah paitan.

Berikut ini Gambaran foto tanaman Rumput Swiss:

Jual Rumput Swiss Harga Murah

Jual Rumput Swiss Harga Murah

Rumput Swiss Rumput Taman


Keunggulan pada Rumput Swiss


- Memiliki tekstur daun yang lembut dan tidak tajam
- Warna hijau yang cerah dan sangat cantik di pandang mata
- Lebih mudah tumbuh dan perawatan yang mudah
- Mampu menutupi dan melapisi seluruh bagian tanah hingga tidak terlihat tanah sama sekali

Info lainnya:
- Harga Rumput Jepang
- Harga Rumput Golf
- Aneka Rumput Taman

Tag: Rumput swis, Rumput Swiss, Tukang Rumput Swiss, Jual Rumput Swiss, Harga Rumput Swiss, Perbedaan Rumput Swiss dan Jepang.


Taman merupakan bagian mahkota rumah yang harus di tata dan di buat serapih mungkin untuk memancarkan pesona yang alami dam natural jika ada tamu yang berkunjung ke rumah Anda.

Hubungi kami:
Tlp / Wa: 085892083278
Email. tukangtaman.net@gmail.com

Ciptakan taman Anda sesuai selera dan kami solusinya dalam membuat desain taman rumput untuk area taman rumah, perkantoran, hotel, pabrik dan lainnya.

Rumput Swiss masih menjadi pilihan kebanyakan orang dan menjadi rumput terlaris di tahun ini.

No comments:

Post a Comment