Jual Pohon Bonsai Beringin Korea Harga Murah | Konstruksi Taman dan Jasa Tukang Taman Minimalis

Bonsai Beringin Korea - Mungkin sudah tidak asing buat para pecinta tanaman bonsai, ini jenis tanaman Beringin Korea yang menjadi incaran para pecinta bonsai untuk menghiasi area tamannya. 

Harga jual Beringin Korea yang kami tawarkan sangat murah dibandingkan dengan tukang tanaman bonsai lainnya, karena kami sendiri yang membudidayakan tanaman bonsai beringin korea.


Tukang Taman Online menjual pohon Bonsai Beringin Korea Harga yang sangat murah dan kami siap mengirimkan keluar pulau, Jangan ragu untuk menanyakan kepada kami ketersediaan tanaman dan kami siap kirimkan Foto beringin korea yang ingin anda pesan sesuai ukuran yang diminati.





Bonsai Beringin Korea
Bonsai Beringin Korea

Tanaman Beringin Korea alias Ficus longisland merupakan tanaman mirip Beringin yang sering dijadikan Bonsai atau Tanaman pokok di taman.

Tanaman berbatang kayu dan sangat fleksibel dan dapat diatur arah pertumbuhannya, sehingga sangat cocok untuk Bonsai.

Selain itu, daunnya yang bulat dan tebal berwarna hijau tua dapat dipangkas terus menerus dan akan mengecil jika dibuat Bonsai.

Hobi Bonsai biasanya belajar membuat bonsai dengan Beringin Korea baik tunggal maupun dikombinasikan dengan batu.

Adaptasi yang kuat terhadap berbagai pengaruh lingkungan mulai dari matahari hingga tempat teduhnya bonsai yang mudah perawatan.

Selain sebagai Bonsai dan Tanaman Utama di taman, seringkali dijadikan tanaman pagar dan tanaman pembatas.

Jangan lupa melakukan pemangkasan secara rutin terhadap Bonsai Beringin Korea karena pertumbuhannya yang cepat.

No comments:

Post a Comment