Tukang Jual Rumput Gajah Mini, Golf, Swiss, Jepang

Tukang Jual Rumput Taman menawarkan beberapa jenis rumput hias di antaranya: Rumput Gajah Mini, Golf, Swiss dan Rumput Jepang dengan harga murah.

Rumput taman menjadi bahan yang sangat penting dalam pembuatan taman, dengan adanya rumput area lahan rumah menjadi rapih dan asri.

Taman rumah seperti taman minimalis tidak harus penuh dengan tanaman, pasti ada ruang diantara tanaman yaitu tanah. Penampilan tanah yang terbuka atau kosong tentunya akan mengurangi keindahan taman. Dengan adanya rumput, tanah terbuka bisa tertutup dengannya. Rumput akan melindungi tanah dan akan membuat tampilan taman dirumah akan menjadi lebih indah dan menarik.

Keindahan sebuah taman akan terwakilkan oleh hamparan rumput hijau sehat. Hal ini menyebabkan ketepatan pemilihan jenis rumput menjadi hal utama agar taman rumah selain indah juga selalu sehat. Ada banyak jenis rumput taman yang bisa digunakan sebagai penunjang utama keindahan taman. Jenis-jenis rumput taman tentu saja jenis rumput yang tumbuh berkembang secara horizontal, karena fungsi rumput pada taman adalah sebagai pengisi space landed area / landscape taman secara merata.

Aneka Rumput Taman Taman

1. Rumput Gajah Mini

Rumput Gajah Mini

Rumput Gajah Mini  memiliki daun yang pendek dan kecil. Keunggulan rumput ini yang tak usah dibpotong setiap bulannya. Walaupun dilihat dari teksturnya berdaun mini tetapi tanaman ini bisa tumbuh cepat merata. Rumput gajah muni mudah tumbuh dan tahan terhadap pijakan kaki manusia. Sehingga sangat cocok untuk taman yang sering dilalui orang.

2. Rumput Golf

Tukang Rumput Golf

Rumput Golf merupakan rumput yang paling susah dalam perawatan, tetapi tidak usah khawatir kami punya solusinya. Rumput ini memerlukan penyinaran matahari full 100%. Pemotongan rumputnya pun minimal dua minggu sekali. Jika ingin menanam rumput golf di taman rumah kita, harus konsultasi terlebih dahulu dengan ahli landscape di sekitar tempat tinggal kita. Karena rumput golf tidak dapat tumbuh di sembarang tempat.

3. Rumput Swiss

Jual Rumput Swiss

Rumput Swiss merupakan rumput paling halus dari semua jenis rumput. Namun rumput ini memerlukan pencahayaan matahari yang penuh, minimal 80%. Rumput swiss tidak boleh lembab, sebab jika lembab hasilnya tidak akan maksimal. Agar rumput tetap bagus, pemotongan rumput minimal sebulan sekali. Untuk pemberian pupuk juga lebih baik memakai pupuk urea dibandingkan dengan pupuk kandang. Sebab jika menggunakan pupuk kandang akan menumbuhkan rumput liar dan dapat menyebabkan rumput swiss mati. Dari segi harga, rumput swiss paling mahal diantara rumput lainnya.

4. Rumput Jepang

Rumput Jepang Murah

Rumput Jepang karakteristiknya mirip dengan rumput swiss tetapi perbedaannya pada daun lebih kasar dan tajam. Jenis rumput ini sangat mudah perawatannya di bandingkan rumput swiss.

Tlp / Whatsapp : 085892083278 

Tag:

Tukang Rumput, gajah paitan, gajah mini, gajah mini variegata, swiss, golf, tukang rumput murah, harga rumput murah.

Tukang Rumput Taman memberikan informasi seputar rumput hias yang bisa anda manfaatkan untuk menanam rumput untuk taman Anda. Harga rumput yang kami tawarkan sangat terjangkau karena kami juga sebagai petani rumputnya.

No comments:

Post a Comment