Jual Pohon Kurma Ajwa / Tanaman Korma Ajwa Murah

Pohon Kurma Ajwa - Sejak tahun 2002 kami Sansivera Group yang bergerak dalam bidang Landscape & Gardening dan kami menyediakan Jenis Pohon Kurma Ajwa yang belum berbuah dan ada juga yang sudah berbuah tetapi stock terbatas. Kami petani pohon kurma membudidayakan jenis tanaman khas arab yaitu Kurma Azwa.


Pohon Kurma Ajwa adalah masuk di keluarga palm dengan ketinggian bisa mencapai 3-6 meter di Indonesia.
Sedangkan di tanah arab pohon kurma bisa mencapai hingga 30 meter.


Sansivera group menyediakan dan menjual tanaman korma dengan harga murah pusatnya tanaman korma di kami siap kirim ke seluruh daerah di indonesia.

banyak yang bertanya tentang Bisakah Tanaman Kurma Ajwa berbuah di indonesia?? jawaban kami bisa.

Sudah terbukti di beberapa daerah yang memiliki iklim tropis sangat cocok dengan pertumbuhan tanaman korma yang dominan bercuaca panas,

Indonesia juga memiliki suhu panas yang sangat tinggi karena tanaman korma cocok di tempat kelembaban rendah dan udara kering, tanaman korma / kurma bisa berbuah tetapi butuh jangka panjang dan memiliki cuaca yang cocok untuk tanaman ini. 

Pohon Kurma Ajwa Berbuah
Pohon Kurma Ajwa Berbuah

Pohon Kurma Ajwa Murah

Jual Pohon Korma Murah



Kini tanaman kurma semakin banyak di perbincangkan "Apakah bisa tanaman kurma bisa berbuah di Indonesia?" Tentu Bisa, memang proses menjadi berbuah cukup lama membutuhkan waktu 6-8 tahun, Jangan khawatir kami disini Petani Pohon Korma menyediakan kurma yang berbuah dan siap kirim ke seluruh Indonesia. 

Harga Pohon Kurma ajwa yang belum berbuah dan yang sudah berbuah perbedaannya sangat jauh, harga kurma yang berbuah lebih mahal 3x lipat dari kurma belum berbuah. Kenapa Lebih mahal?? Tentunya anda tau karena kami menyetok tanaman ini hingga berbuah sejak berpuluhan tahun dan perawatan extra lebih di teliti, Jadi harga lumayan mahal tapi kami soal harga ada solusi terbaik buat anda.


CARI POHON KURMA BERBUAH anda tepat berada disini, kami Supplier Pohon Korma Berbuah dan yang belum berbuah.

Sansivera group dan Sugiatno landscape menyediakan Tanaman Kurma / Korma dengan  kualitas terbaik dan siap kirim ke tempat Anda.

Siapa bilang pohon korma di indonesia tidak bisa berbuah?? kami disini Menyediakan Tanaman Kurma yang sudah BERBUAH dengan stock terbatas.

Foto Pohon Kurma Ajwa

Jual Pohon Kurma Azwa Betina

Pohon Kurma Azwa Betina

Jual Tanaman Kurma Azwa Betina

Jual Pohon Kurma Azwa Betina Murah

Jual Pohon Korma Azwa Betina

Jual Pohon Kurma Azwa Betina

Foto Tanaman Kurma Ajua Berbuah

Pohon Kurma Azwa Betina Berbuah

Jual Pohon Kurma Azwa Betina Berbuah

Tanaman Kurma Azwa Betina Berbuah

Pohon Kurma Azwa Betina Berbuah

Jual Pohon Kurma Azwa Betina Berbuah

Pohon Kurma Azwa Betina Berbuah

Penjual Pohon Kurma Azwa Betina Berbuah

Foto Pohon Kurma Azwa Betina Berbuah

Palem Kurma Azwa Betina Berbuah

Tanaman Kurma Berbuah

Jual Pohon Korma Murah

Tag : Pohon kurma berbuah, Pohon kurma murah, Jual pohon kurma, Tanaman korma berbuah, Harga pohon kurma azwa, Pusat budidaya kurma, Distributor pohon kurma, Supplier pohon korma, Jual pohon kurma betina, Perawatan pohon kurma, Pohon korma murah,Petani tanaman kurma, Ciri-ciri kurma betina, Pohon kurma berkembang, Obat perangsang akar kurma.

Pohon Kurma Ajwa berkualitas hanya ada dikami, menjual dengan harga murah dan pastinya terjangkau untuk Anda. 

Siap kirim ke seluruh wilayah di indonesia, kami selalu memberikan pelayanan terbaik dalam hal memilihkn tanamannya dan penanamannya.

Ada caranya dalam penanaman pohon korma yang menjadi rahasia kami dalam penanaman pohon korma agar tumbuh dan berkembang di indonesia.


No comments:

Post a Comment