Jual Tanaman Peace Lily Spathiphyllum / Tanaman Pembersih Udara

Tanaman Peace Lily - Banyak yang menyebutkan nama tanaman ini dengan sebutan spatu filum, spatu philum, spatiphilum, sphatyphillum, spatu film.

Tanaman Hias dengan nama ilmiah Spathiphillum yang termasuk ke family araceae, juga mempunyai nama lain seperti Layar Putih (white sail) , mempunyai tingkat perawatan yang juga cukup mudah, hanya cukup hindarkan dari panas cahaya matahari langsung serta perhatikan kelembapannya dan jangan sampai kekeringan sebab tanaman hias ini membutuhkan banyak air.

Media tanam yang cocok untuk tanaman hias peace lily ini, campuran tanah, pasir dan pupuk kandang dengan perbandingan 1:1:1, sedangkan agar tanaman hias peace lily nya selalu cantik dan terhindar dari penyakit dan kekeringan, cukup dengan membuang atau memangkas daun yang tampak berpenyakit atau yang memiliki gejala kekeringan.

Untuk pemesana area luar pulau bisa kami kirimkan dengan jasa expedisi atau jasa kurir Tiki, Jne, Kantor pos dan Wahana.

Tanaman Spathyphillum Peace Lily

Tanaman Spatu Philum Peace Lily

Tanaman Indoor Peace Lily

Jika berminat bisa klik tulisan dibawah ini:


Untuk Pemesanan hubungi:
Sansivera Group
Tlp: 085781168187
Sms or whatsapp: 085892083278
Website lainnya: www.tukangtaman.xyz

Tanaman Peace Lily ini berdaun lebat yang tumbuh langsung dari dasar tanaman. Di antara lebatnya daun tersebut muncul bunga yang berwarna putih bersih berbentuk seperti sendok, dengan tangkai yang panjang.

Bunga Spathiphyllum   selalu tampil lebih tinggi daripada dedaunan yang lebat berwarna hijau tua, sehingga tampak sangat kontras, tetapi marak dan anggun.

Dari dasar bunga, tepat di bagian tengah kelopak bunga, mucul kepal putik berwarna putih susu yang berbentuk seperti buah cabe. Tanaman ini memiliki tulang-tulang daun yang tampak sangat jelas.

Persaratan Tumbuh Peace Lily dan Perlakuannya


Kebutuhan Cahaya

Tanaman ini tumbuh baik di tempat-tempat yang teduh atau dibawah cahaya matahari tidak langsung. Jika tertimpa terik matahari tidak langsung, daun-daunya akan terbakar. Jika menggunakan cahaya buatan, tanaman ini membutuhkan cahaya berintensitas 250-500 f.c.

Tanaman Hias Sapatu filum

Tanaman Hias Spathiphyllum



Kebutuhan Suhu

Tanaman ini menghendaki suhu lingkungan siang hari 70°F-80°F dan suhu malam hari 60°F-70°F.


Media Tanam

Media tanam yang baik untuk tanaman ini adalah media campuran yang terdiri atas bagian tanah kebun, satu bagian kompos, dan satu bagian pasir.

Tag:
spatu filumspatu philumspatiphilumsphatyphillumspatu film, saptu filum, peace lili, peace lyli.

Peace Lily Plant atau Spathiphyllum pertama kali datang ke Eropa pada tahun 1824 ketika ditemukan oleh Gustav Wallis di hutan Kolombia. Wallis dikenang karena penemuannya dalam nama Peace Lily'sLatin S. Wallis. Seiring dengan dedaunan yang rimbun, ini adalah tanaman murah yang bisa dibeli, mudah dirawat dengan mudah diikuti petunjuk perawatan dan juga akan membantu menyaring udara di sekitarnya dari berbagai racun. 

No comments:

Post a Comment