Jual Pohon Lohansung Harga Murah

Pohon LohansungTanaman yang memiliki nama Ilmiah Podocarpus macrophyllus ini bisa tumbuh sehat meski dalam kondisi panas. Lohansung merupakan tanaman yang berasal dari Cina dan Jepang. Tanaman ini populer dijadikan sebagai tanaman bonsai.

Pohon Lohansung ini banyak digunakan para penggemar bonsai untuk dijadikan bonsai lohansung atau bonsai Podocarpus macrophyllus.

Karena tanaman ini memiliki daun kecil dan tebal serta batang dan ranting yang kuat. Bonsai Lohansung bisa mencapai umur hingga ratusan tahun.

Penjelasan lebih lanjut:

- Cocok untuk iklim dataran rendah sampai dataran tinggi

- Disarankan media tanam tanah

- Sebaiknya ukuran pot berkisaran antara 20 cm sampai 35 cm

- Kebutuhan air sedang

- Sirami 1x dalam sehari

- Membutuhkan sinar matahari sepanjang hari

- Pertumbuhannya tergolong sedang

- Beberapa minggu sudah tumbuh daun.

Tag:

Tanaman Lohansung, jual tanaman lohansung, harga pohon lohansung, membuat bonsai lohansung, ciri tanaman lohansung, perawatan pohon lohansung.

Pohon Lohansung
Pohon Lohansung Murah

Tentang Pohon Lohansung

Bonsai Lohansung memiliki nilai seni dan jual tinggi. Maka oleh para penggemar bonsai, bonsai lohansung ini banyak dijadikan koleksi bonsai yang diikut sertakan saat pameran bonsai nasional, regional, bahkan internasional.

Ciri-ciri Tanaman Lohansung

Tanaman pohon bonsai lohansung termasuk kedalam jenis conifer, kelebihan pada tanaman bonsai lohansung itu memiliki buah yang dapat dimakan, dan pada batang tanaman ini sangat tahan terhadap rayap dan air.

Pohin Bonsai Lohansung


Sansivera Group
Jalan Raya Lebakwangi Parung Bogor
Tlp/Wa. 085892083278
Email. tukangtaman.net@gmail.com

Tidak hanya itu, karakter daunnya yang kecil dan tebal membuatnya sangat cocok sekali untuk dijadikan sebagai bonsai yang mempunyai karakteristik yang menawan.

Cek disni Harga Tanaman Lohansung

Silahkan anda tonton video tentang lohansung



Spesial nya lagi pada tanaman Pohon Lohansung memiliki harga yang sangat tinggi dan fantastis, karena diyakini sebagai pohon bernilai feng shui yang bagus.

Dan kebanyakan pada orang indonesia menjadikan Tanaman Pohon Bonsai Lohansung sebagai salah satu tanaman hias bonsai yang indah dan mempunyai nilai seni yang sangat tinggi.

No comments:

Post a Comment