Tanaman Bromeliad Guzmania, Jual Bromelia Gusmania daun Hijau

Guzmania adalah salah satu spesies Guzmania yang paling populer. Nama umumnya adalah Gusmania hijau. Gusmani hijau itu memiliki daun hijau yang panjang dan rata dan glossy dengan margin halus.

Daunnya bersatu membentuk bentuk bintang di tengahnya. Yang biasa disalahartikan sebagai bunga pada tanaman sebenarnya adalah pengelompokan daun yang dimodifikasi, yang disebut bracts.

Bromelia Guzmania paling terkenal dengan daun hijau atau daun varigata yang cemerlang namun juga bunga memiliki warna merah oranye tergantung varietasnya. Bunga sejati berwarna merah dan tidak naik di atas bracts yang berwarna-warni.

Mawar bisa bertahan 2-4 bulan. Guzmania hijau adalah pabrik indoor atau kantor yang ideal. Mereka bertahan dengan baik dalam kondisi kurang cahaya dan toleran terhadap cahaya buatan. Mereka tidak bisa, bagaimanapun, terkena sinar matahari langsung yang intens.

Tanaman itu bisa tumbuh setinggi dua kaki dan selebar dua kaki.

Berikut ini Foto Tanaman Bromelia Guzmani daun hijau dan berbunga merah.


Tanaman Bromelia Guzmania gusmania

Kebiasaan Pertumbuhan
Kebanyakan Guzmania bersifat epifit yang mereka gunakan untuk menempel pada tanaman inang seperti pohon daripada tumbuh di tanah. Epiphytes tidak parasit dan tidak menyebabkan kerusakan pada inangnya.

Tanaman-Bromelia-Merah

Guzmania dapat dipasang pada substrat atau ditanam dalam pot. Karena akar Guzmania bertindak terutama sebagai jangkar daripada sumber air dan nutrisi, jika ditanam dalam campuran pot yang tetap terlalu basah sehingga mudah terbengkalai. 

Ada beberapa cara untuk menghindari masalah ini. Gunakan wadah tanaman dan media pot yang bersifat keropos, sehingga sirkulasi udara cukup memadai dan drainase yang cepat. Anda bisa membeli campuran pot yang dirancang khusus untuk bromeliad atau Anda bisa mencampurnya dengan ramuan seperti lumut gambut, vermikulit, dan kulit kayu. 

Busuk akar bisa dihindari dengan teknik pengairan yang tepat. Pastikan untuk membiarkan campuran pot kering sebelum menambahkan lebih banyak air. Perhatikan juga bahwa Guzmania cenderung top heavy. Anda mungkin perlu menyandang wadah Anda dengan batu berat di bagian bawah untuk mencegah tanaman Anda jatuh.

Jalan Raya Lebakwangi Parung Kab. Bogor
Tlp. 085892083278

Jual aneka jenis tanaman bromelia, jika Anda berminat bisa hubungi kami. Tanaman bromelia Guzmania Daun Hijau memiliki bunga berwarna merah cocok untuk di tanam di dalam ruangan maupun di luar ruangan. 

No comments:

Post a Comment